LKSFI Salurkan Beasiswa Al-Maun

LKSFI Salurkan Beasiswa Al-Maun

March 3, 2021 Uncategorized 0

Di tengah pandemi yang menghimpit kondisi ekonomi, Laboratorium Kewirausahaan Dan Filantropi Islam (LKSFI) UHAMKA menyalurkan dana Beasiswa Al-Maun (BAM) semester ganjil 2020/2021 untuk dua mahasiswa FEB yaitu Muhammad Fahmil Aulia, mahasiswa Manajemen semester 5 dan Marinatus Syarifah, mahasiswa Ekonomi Islam semester 5.

Acara penyerahan beasiswa digelar terbatas di kampus FEB UHAMKA dengan protokol covid-19 yang dihadiri oleh Sumardi, Wakil Dekan I. Sumardi memberi apresiasi kepada LKSFI yang tetap menjalankan program beasiswa di tengah pandemi. “Justru di saat seperti ini orang malah cenderung untuk berderma”, ujar dosen akuntasi ini. Sumardi juga mendorong pengurus LKSFI agar lebih gencar menggalang dana dari berbagai sumber untuk mendukung kegiatan filantropi di kampus.

Sebagai penerima beasiswa, Fahmil mengungkapkan kegembiraannya. Fahmil mengucapakan terima kasih kepada LKSFI karena dengan beasiswa ini ia masih dapat melanjutkan kuliah meski kondisi sedang sulit. Sementara itu, Marinatus Syarifah yang biasa dipanggil Ririn merasa bersyukur mendapat beasiswa sebab sebelumnya sedang kesulitan dalam hal biaya pendidikan. Ririn juga berharap dengan beasiswa ini membuat dirinya lebih giat belajar.

Beasiswa Al-Maun merupakan program andalan LKSFI yang membantu mahasiswa kurang mampu namun memiliki prestasi. Beasiswa ini disalurkan setiap semester untuk mahasiwa FEB UHAMKA dengan jumlah bantuan sebesar 2 juta rupiah per orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =